Kamis, 03 November 2016

Tenggelamkan Pesawat Cara Unik Turki Undang Wisatawan

"Tenggelamkan Pesawat Cara Unik Turki Undang Wisatawan Ada-ada saja langkah satu negara untuk memikat beberapa turis mancanegara. Kesempatan ini dikerjakan pemerintah Turki. 'Negeri Dua Benua' itu berniat menenggelamkan satu pesawat Airbus A300 ke Laut Aegean dengan maksud tingkatkan ketertarikan wisatawan pada wisata selam di lokasi itu.

Pesawat raksasa dengan lebar sayap 144 kaki serta panjang 177 kaki dimasukkan ke basic laut pada Sabtu sore di dekat Kusadasi, Propinsi Aydin. Sesudah terbenam, pesawat itu mendadak jadi magnet untuk flora serta fauna bawah air.

Pesawat berusia 36 th. itu sudah dibeli oleh Pemerintah Propinsi Aydin dari satu perusahaan penerbangan swasta seharga 270. 000 lira atau setara 65. 000 euro, dilaporkan kantor berita the Dogan and Cihan.

Pemerintah Turki memanglah tengah gencar meningkatkan langkah baru yang efisien untuk mempromosikan industri pariwisatanya. Mengingat sekian waktu terakhir bidang wisata di negara itu alami penurunan akibat kondisi keamanan yang tidak stabil.

Penenggelaman pesawat Airbus A300 itu juga disaksikan oleh wisatawan serta orang-orang setempat. Sekitaran dua 1/2 jam selebrasi dikerjakan. Kebanyakan orang bersorak serta meniupkan peluit berbarengan.

" Maksud kami yaitu untuk bikin Kusadasi jadi pusat wisata selam, " kata Walikota Aydin, Ozlem Cercioglu.

" Maksud kami juga membuat perlindungan kehidupan bawah laut. Serta dengan sebagian maksud berikut, kita sudah melihat satu diantara bangkai kapal paling besar didunia. "

Dia memberikan : " Tujuan paling utama kami untuk diversifikasi pariwisata di Kusadasi serta mempunyai musim 12 bln.. "

Dalam satu tahun lebih paling akhir, tiga pesawat kecil sudah ditenggelamkan di terlepas pantai Turki. Maksudnya, untuk mempromosikan pariwisata menyelam. Tetapi, ini yaitu pertama kalinya Turki menenggelamkan pesawat besar ke basic laut.

(Sumber :  dailymail. co. uk)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar