Selasa, 29 November 2016

Yuk Rayakan HUT RI dengan Berburu Jajanan di Kuliner Merdeka

"Yuk Rayakan HUT RI dengan Berburu Jajanan di Kuliner Merdeka! Perayaan hari kemerdekaan Republik Indonesia dapat dituangkan dalam beragam bentuk. Dari mulai mengibarkan bendera merah putih diatas gunung, mengadakan beragam lomba berolahraga sampai panggung hiburan rakyat di lapangan terbuka.

Hal semacam ini juga yang memberikan inspirasi Pasaraya Blok M, Jakarta Selatan untuk memanjakan beberapa penggemar kuliner. Sepanjang dua minggu, 17-31 Agustus bakal di gelar Kuliner Merdeka di pelataran pusat perbelanjaan Pasaraya.

" Bila berhasil bakal jadi acara tahunan. Jadi even Kuliner Merdeka ini jadi program gabungan kuliner serta entertainment, " kata Direktur Paling utama Pasaraya, Medina Latief waktu konferensi pers di Lokasi Plaza Blok M, Selasa, 16 Agustus 2016.

Gagasannya, bakal ada beberapa puluh stan makanan yang siap menyuguhkan hidangan menggoda selera. Dari mulai kuliner nusantara baik tradisional ataupun modern yang juga popular dengan sebutan fusion food.

" Acara ini jadi sejenis perayaan hari kemerdekaan lantaran kuliner pada sekarang ini jadi sisi dari hiburan semuanya keluarga mulai dari anak-anak serta orangtua. Sebagai silahturahmi serta arena berkumpul. Kuliner untuk menjadikan satu keceriaan berbarengan, " paparnya.

Medina menanggung acara ini bakal jadi persembahan istimewa untuk penggemar kuliner nusantara. Pasalnya, bakal ada kian lebih 40 food stall yang siap memuaskan lidah beberapa pengunjung. Salah satunya yakni Sate Ambal, Soto Sulung Madura, Soto Mie Sarodja, Tahu Telor Ngalam, Es Campur Medan 'Bang Yusril', Empek-empek Candy sampai Es Pisang Hijau 'Adulam' yang tersohor kenikmatannya.

Terlebih dulu, acara ini bakal di buka dengan cara resmi dengan upacara bendera yang di gelar pada Rabu, 17 Agustus 2016 pas jam 07. 00 pagi. Lalu dilanjutkan dengan beragam perlombaan seperti oper sarung, lari kelereng, tebak style serta ada banyak yang lain.

" Malamnya bakal di gelar hiburan dari tampilan Payung Teduh, GAC, Gangstarasta, Kekal Soesman & Lonely Hearth Club. Ada juga sebagian band indie yang bakal menyemarakkan campus night, " pungkas Medina.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar